SANDWICH, IDE MAKAN SIANG SEKOLAH KREATIF YANG DICINTAI ANAK-ANAK

Diluar Sandwich, Ide Makan Siang Sekolah Kreatif yang Dicintiai Anak-anak


Mempersiapkan diri untuk kembali ke sekolah membawa emosi yang campur aduk. Anda mungkin merasa bersemangat untuk kembali ke kelas, siap belajar dan bersosialisasi dengan orang lain. Anda mungkin juga merasa sedikit sedih karena musim panas telah berakhir dan waktu Anda di luar rumah mungkin semakin singkat. Dan, Anda mungkin juga merasa sedikit gugup untuk memulai kelas baru. Dengan semua perasaan ini, kami di sini untuk membantu Anda mengurangi stres tentang makan siang di sekolah. Kami berbagi ide makan siang saat kembali ke sekolah yang akan mengubah makan siang Anda dari biasa saja menjadi benar-benar menyenangkan, kreatif, dan lezat. Jika Anda bosan dengan sandwich, enam resep berikut cocok untuk Anda.


1. SUP ALFABET

Pernahkah Anda membawa termos sup ke sekolah sebelumnya? Baik ini pertama kalinya atau yang ke-100, kami yakin Anda akan menikmati sup yang menenangkan ini. Meskipun rasanya layak mendapat nilai A+, bagian terbaiknya mungkin adalah pasta berbentuk alfabet yang menyenangkan! Selain menyesap makan siang, Anda dapat menghabiskan waktu makan siang di sekolah dengan mengeja berbagai kata bersama teman-teman Anda. (Ssst…ya, kami memberimu izin untuk bermain-main dengan makananmu!)

Resep Sup Alfabet


2. SAUS APLIKASI APPLE-PIE

Jika Anda mendambakan sesuatu yang sedikit manis, cobalah tambahan kotak makan siang seperti makanan penutup ini. Resep ini penuh dengan rasa musim gugur yang menyenangkan seperti apel, pala, dan kayu manis. Asyiknya, Anda bisa mencoba membuatnya dengan berbagai jenis apel. Lihat apakah Anda dapat merasakan perbedaannya saat bereksperimen dengan berbagai jenis apel. Lebih baik? Gunakan apel dari halaman belakang rumah Anda, pasar petani, atau apel yang Anda petik saat perjalanan memetik apel setempat!


3. FRITTATA BAYAM “MUFFIN”

Resep ini sangat cocok untuk sarapan atau makan siang. Biasanya frittata dibuat dalam wajan besar, tapi frittatas ini dibuat dalam loyang muffin. Ini berarti setiap frittata berubah menjadi porsi seukuran muffin yang sempurna. Ini seperti muffin atau cupcake, tetapi bukannya camilan manis, melainkan makanan gurih!


4. SALAD GARBANZO BONANZA

Alih-alih selada, daging, atau pasta, salad ini diisi dengan kacang-kacangan yang disebut buncis, juga dikenal sebagai kacang garbanzo. Mereka menambahkan rasa yang lezat pada hidangan untuk membuatnya mengenyangkan dan berpadu sempurna dengan bahan-bahan lain dalam resep ini.

SALAD GARBANZO BONANZA


5. SALAD MIE SOBA SEDERHANA GEDUNG PUTIH

Ingin benar-benar mengesankan teman Anda? Bagikan salad mie soba ini dengan mereka. Hal ini disampaikan oleh Executive Chef Gedung Putih, Cris Comerford. Anggota Keluarga ChopChop seperti Pendiri Sally Sampson mengunjungi Gedung Putih beberapa kali selama pemerintahan Obama (dan bahkan sempat mewawancarai Michelle Obama!). Salad ini lebih mirip hidangan mie Jepang daripada salad hijau tradisional yang mungkin biasa Anda makan. Mie soba menghadirkan rasa pedas dan bersahaja serta kaya nutrisi juga!


6. BERAS ONIGIRAZU 'SANDWICH'

Oke, jadi kita mungkin memasukkan sejenis “sandwich” ke dalam daftar ini. Tapi percayalah, ini bukan sandwich biasa. Hidangan ini terbuat dari nasi yang dibentuk bola-bola dan diisi dengan bahan lezat pilihan Anda. Ditambah lagi, dibalut dengan nori, sejenis rumput laut, menjadikannya lebih menyenangkan, mudah, dan baik untuk Anda! Jika Anda penggemar sushi, ini adalah makan siang untuk Anda.


Tertarik dengan ide makan siang sekolah lainnya? Baca cara mengubah sisa makanan Anda menjadi makan siang. Atau, jika Anda mencoba menyiapkan makan pagi untuk menghindari kesibukan sebelum sekolah, dapatkan ide kami tentang cara menjadikan sarapan sebagai satu hal yang tidak perlu Anda khawatirkan..

Untuk resep makanan anak lainnya, kunjungi: https://social.microsoft.com/Profile/PERTIWI88%20pusatjudi%20slotonline%20pgsoftbanyakjackpot

https://bit.ly/3tgFpPh

Comments

Popular posts from this blog

Resep Bumbu Ayam Rendang Nomor 1 dan Sudah Terbukti

9 Salad Sempurna Untuk Akhir Pekan Bulan Ini