9 Salad Sempurna Untuk Akhir Pekan Bulan Ini

 9 Salad Sempurna Untuk Akhir Pekan Bulan Ini

Tahun ini Hari Kemerdekaan Anda mungkin sedikit berbeda, tetapi apakah Anda memasak untuk kelompok kecil yang aman atau hanya untuk keluarga Anda sendiri, kami berbagi sembilan salad musim panas unik yang mungkin akan mengejutkan dan pasti menyenangkan siapa pun yang mencobanya. . Cobalah satu, dua, atau berapa pun di antaranya untuk Akhir Pekan Empat Juli Anda dan lakukan sisanya sepanjang sisa liburan musim panas Anda.

Ingin merayakannya dengan lebih banyak cara? Lihat edisi terbaru Buletin ChopChop Kids Club kami. Di dalamnya, Anda akan menemukan resep salad lain yang tidak biasa, fakta tentang kentang, keterampilan dapur yang luar biasa, ide untuk mengadakan parade Anda sendiri, cara membuat Bill of Rights Anda sendiri, dan aktivitas serta peluang menarik lainnya untuk dipelajari dan dimiliki. seru.

Resep Salad


SALAD Gurih

1. Salad Tuna Musim Panas

Salad dalam tomat? Itu benar. Tomat Ceri Isi ini diisi dengan Salad Tuna Musim Panas kami dan ukurannya yang kecil membuatnya sangat enak untuk dimasukkan ke dalam mulut Anda. Lebih baik? Warna merah dari tomat membuatnya semakin meriah untuk acara barbekyu tanggal 4 Juli.


2. Salad Mentimun Krim

Salad sederhana ini cocok dengan banyak hidangan utama musim panas—seperti Burger Kalkun Salad Yunani, burger tradisional, atau sepotong ayam atau ikan panggang. Tempat ini juga disukai banyak orang untuk piknik dan seadanya.


3. Kebab Salad Yunani

Tentu saja, Anda bisa saja membuat salad, tapi ini lebih menyenangkan, dan kebab bisa menjadi makanan pembuka musim panas yang ceria.


4. Salad Kacang Putih Pedas Gedung Putih dengan Jagung Musim Panas dan Mentimun Renyah

Tahukah Anda bahwa kami mengunjungi Gedung Putih dua kali selama pemerintahan Obama? Pendiri kami Sally Sampson dan anggota Keluarga ChopChop lainnya harus mewawancarai Michelle Obama dan bekerja dengan koki Gedung Putih yang berbeda! Resep ini dari Nora Grant Ripley, putri Wendy Ripley, salah satu koki pastry Gedung Putih. Klik di sini untuk resep Gedung Putih lainnya.

5. Salad Tomat dengan Kemangi dan Keju Feta

Tidak ada yang lebih menggambarkan “musim panas” selain tomat segar yang dihangatkan oleh sinar matahari yang Anda tanam sendiri atau yang Anda beli dari pasar petani setempat. Kombinasikan rasa itu dengan keju feta asin yang hancur, dan Anda akan mendapatkan lauk gurih yang sempurna untuk Empat Juli Anda.


SALAD LEBIH MANIS


6. Salad Semangka

Irisan semangka yang dingin hanya membawa senyuman lebar sepanjang musim panas. Namun jika Anda mulai menginginkan sesuatu yang sedikit berbeda, cobalah salad unik ini. Mungkin terdengar lucu untuk mencampurkan semangka dengan sayuran, namun menurut kami hal ini akan membuat Anda dan keluarga tersenyum kaget saat makan di hari raya.


7. Salad Buah yang Sempurna

Sebenarnya Anda tidak terlalu memerlukan resep salad buah, tetapi kami memberikan resep untuk membantu Anda memulai. Ingat, salad buah bisa sesederhana semangkuk penuh melon potong dadu atau rumit seperti selusin jenis buah yang dipotong. Padu padankan sesuka Anda!


8. Salad Persik, Tomat, dan Alpukat

Salad yang mengejutkan ini memanfaatkan kesegaran buah persik dan tomat serta memvariasikan tekstur dan warnanya dengan sedikit alpukat hijau krem. Sajikan sebagai lauk tanpa dimasak. Atau, tukar dengan salsa dan tambahkan keripik gandum utuh.


9. Salad Melon dengan Cabai dan Mint

Seperti Salad Semangka, kami tahu mungkin mengejutkan jika memadukan melon dengan bahan-bahan gurih seperti herba dan cabai. Namun jika Anda mencobanya, Anda akan melihat apa yang membuatnya menjadi ide yang hebat dan menyegarkan. Dan kami punya firasat keluarga dan teman Anda akan meminta resep tersebut sepanjang perayaan Hari Kemerdekaan Anda!


Mencari lebih banyak resep untuk perayaan Anda? Lihat postingan blog kami, “4 Resep untuk Masakan Anda.” atau buat Parfait kami yang lezat!


Untuk resep yang lebih menarik lagi, kunjungi : 

https://threadreaderapp.com/thread/1709714430496215534.html

Comments

Popular posts from this blog

Resep Bumbu Ayam Rendang Nomor 1 dan Sudah Terbukti

SANDWICH, IDE MAKAN SIANG SEKOLAH KREATIF YANG DICINTAI ANAK-ANAK